cowok terganteng 2014

layar kaca sering berisikan sejumlah artis yang mempunyai wajah yang rupawan, cowok yang berwajah ganteng membuat kita betah berlama-lama didepan layar kaca, sampai-sampai lupa waktu masak air di panci sampai kosong. he.. hee...
ok langsung saja berikut daftar cowok terganteng 2014 menurut saya

1.Paul Walker
.10 Orang Terganteng di Dunia

Paul Walker seorang actor asal California ini mempunyai wajah yang ganteng dan menawan. Paul memulai kariernya sebagai actor sejak tahun 1987. Membintangi beberapa film seperti Fast Furious Series dan juga beberapa drama serial yang popular di Amerika.

2.Ryan Reynolds
10 Orang Terganteng di Dunia
Wajah yang kalem dan ganteng membuat setiap wanita akan tergila-gila akan kegantengan dari Ryan Reynolds ini

3.Tom Cruise.
10 Orang Terganteng di Dunia
Walaupun di usianya yang sudah tidak muda lagi, namun kharisma yang dimiliki oleh Tom Cruise masih sangat melekat sempurna di dalam dirinya, membuat setiap wanita akan tergila-gila setiap melihat penampilannya

4.Tom Hardy
10 Orang Terganteng di Dunia
Tom Hardy memiliki wajah yang ganteng dan menewan, pria yang sekaligus menjadi bintang serial Inception ini memang tergolong menjadi seorang pria yang misterius, julukan pria misterius ini bermula ketika ia sering kali membintangi tokoh-tokoh misterus sepanjang kariernya menjadi actor.

5.Jonathan Rhys Meyers
10 Orang Terganteng di Dunia
Pria ganteng in berasal dari negara Ireland. Seorang actor terkenal yang berkelahiran pada tahun 1977 ini pernah membintangi film Match Point. ia harus menjadi yatim setelah kepergian ayahnya pada usia 3 tahun. Namun ia dapat membuktikan, tanpa bimbingan ayahnya ia bisa meraih cita-cita menjadi actor terkenal.




sumber