artis luar kelihatan puting

Sebagai public figure selalu harus tampil yang maksimal. Artis ini memakai pakian yang modis namun sayang yang seharusnya bukan konsumsi publik malah terbuka lebar.
siapa sajakah artis luar kelihatan puting berikut fotonya.
1.KEIRA KNIGHTLEY


seleb lain yang menjadi korban kesalahan berpakaian di atas red karpet/karpet merah adalah bintang Inggris Keira Knightley. Puting kirinya mencuat keluar dan mengucapkan salam kepada para fotografer dalam pemutaran perdana film “Pride & Prejudice” di New York pada 2005.

2. NICKI MINAJ

Ketika dia tampil di Good Morning America tahun lalu, Nicki Minaj memutuskan untuk menyiksa mata kita dengan tidak sengaja memperlihatkan payudara kirinya di hadapan ribuan penonton.

3.TARA REID

Bagi Tara Reid, dia lebih memilih untuk menunjukkan payudaranya saat berada di karpet merah, seperti yang dia lakukan saat menghadiri pesta ulang tahun P. Diddy yang ke-35 tahun

4.HWAYOUNG TARA

Salah satu idola Korea, personel grup TARA Hwayoung yang masih berumur 18 tahun secara tidak sengaja memperlihatkan payudara kirinya setelah baju yang dia kenakan melorot saat tengah tampil dalam acara yang disiarkan secara langsung di televisi, disaksikan ribuan penggemar K-pop.




sumber