pria six pack

Tak hanya tampan, delapan selebriti pria dunia ini juga memiliki bentuk tubuh yang atletis. Yang tak kalah menarik dari itu semua, mereka mempunyai perut six pack super seksi yang membuat banyak wanita mengidolakannya sekaligus membuat iri para pria.
berikut foto pria six pack yang dimaksut

1.Ryan Reynolds
img

Aktor yang baru saja menikahi bintang 'Gossip Girls' Blake Lively ini mengaku tidak pernah menyentuh lantai gym, sampai pada 2003, dia harus membentuk tubuh demi perannya di film 'Blade: Trinity'. Kini, Ryan mempertahankan bentuk perut 'six pack' nya yang seksi itu dengan rajin latihan dan olahraga.

2.David Beckham
img
 Bintang olahraga asal Inggris ini memiliki aura seksi setiap kali berpose di foto, apalagi sambil memamerkan perut 'six pack' nya. Maka tak heran kalau ayah dari empat anak ini sering dijadikan bintang iklan pakaian dalam.

3.Channing Tatum
img
Keseksian perut Channing Tatum memang tak perlu dipertanyakan lagi, tapi dia benar-benar 'mengekspos' habis-habisan asetnya itu dalam film 'Magic Mike'. Berperan sebagai penari striptis pria yang kerap bertelanjang dada hampir di sepanjang film, pria berusia 32 tahun ini berhasil memikat hati banyak wanita. Untuk mendapatkan perut seksinya, ia bersepeda tiga kali seminggu, latihan intensitas tinggi serta melatih seluruh otot tubuh selama 30 menit setiap sesi.

4. Matthew McConaughey
img
Dengan bentuk perutnya yang masih sempurna, mungkin sedikit yang mengira kalau pria berambut pirang ini sudah berusia 42 tahun. Banyak latihan cardio, crunch dan gerakan rotasi dilakukan ayah dua anak ini untuk mendapatkan perut seksinya.

5.Alex Pettyfer
img
Pendatang baru di perfilman Hollywood ini dikenal lewat film 'Beastly' dan 'In Time'. Tapi namanya baru benar-benar melejit setelah beradu akting dengan Channing Tatum dan Matthew McConaughey di 'Magic Mike'.


6.Cristiano Ronaldo
img
Bintang sepakbola kontroversial ini juga pemilik salah satu perut terseksi di dunia.

7.Bradley Cooper
img
Pada 2011, majalah People menobatkan Bradley sebagai 'The Sexiest Man Alive', apalagi kalau bukan karena perut yang seksi dan tubuh atletisnya? 

8.Rain
img
Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan ini mencuri perhatian Hollywood berkat perannya sebagai pembunuh bayaran di 'Ninja Assassin'.




sumber