Artis sexy bertato

Kali ini saya share mengenai Artis sexy bertato yang berasal dari Indonesia. Banyak persepsi tentang tato, katanya pemakai tato itu metal, juga preman dan anarkis, itu mah udah basi. Saat ini tato udah jadi trend bukan hanya bagi pria tapi wanita. Untuk saat ini tato memang lagi trend di kalangan Artis, berikut  artis wanita berikut ini pun tidak tanggung menggambar tubuhnya dengan tato di bagian tubuh yang berbeda-beda.

1. Fahrani Empel



Dia  mengaku sudah mengoleksi seni lukis tubuh ini sejak umur 15 tahun. Lebih dari itu, Dia mengatakan semua tato miliknya dibagi dalam dua bagian.  yang diukir mulai dari kaki kiri hingga lengan kiri ia sebut sebagai “taman”. Lebih dari itu  sejumlah tato yang bersarang di tubuh bagian kanan ia sebut sebagai “koran”.


Pada bagian “taman,” yaitu  di bagian kaki, Dia mengukir sejumlah tato binatang seperti ikan, burung, juga hewan lainnya. Naik ke lengan kiri,  ukiran bunga seperti kamboja, tulip, dan anggrek bulan. Dia mengungkapkan namanya dalam bahasa Cina memiliki arti bunga.

2. Nikita Mirzani

Artis yang satu ini memang doyan tampil seksi dan memamerkan tubuhnya yang bertato banyak. Perempuan ini   memiliki 17 tato yang dibuat sejak tahun 2007. di bagian puser adalah salah satu tato favoritnya, jika ia memakai bikini, dia benar merasa seksi dengan keberadaan tato itu. Akan tetapi awal April 2012 ini, dia harus mengeluarkan uang 30 juta untuk menghapus tato nama di bagian dadanya demi tawaran film.

3. Olla Ramlan

nama lengkapnya Olla Ramlan melengkapi jajaran selebriti wanita yang senang menghiasi tubuh dengan tato. Konon belakangan Olla mengaku ikhlas menjalani proses penghapusan tato-tato itu.

4. Poppy Sovia

Untuk artis muda Poppy Sovia, lukisan tato adalah bagian dari bentuk ekspresi.tidak heran bila aktris yang membintangi film KERAMAT ini mempunyai lumayan banyak tato di beberapa bagian tubuh, bagian kaki, juga tangannya. Anehnya, tidak sedikit ga mbar tato Poppy berupa tokoh kartun dan simbol-simbol alam.

5. Ratu Felisha

Ratu felisha adalah Istri dari Jules Korsten ini diketahui memiliki tiga buah tato di badannya. Tato tersebut antara lain, berbentuk bergambar mahkota di punggung, bergambar rantai di pergelangan kaki kiri dan sebuah tato di tempat tersembunyi.

Untuk 
pemeran film BURUAN CIUM GUE ini tato berarti sebuah ungkapan kreatifitas dan ekspresi kepribadiannya. Adat ato mahkota yang bertuliskan Queen di punggungnya sebagai lambang namanya atau pribadinya.Tato rantai di kaki ia hanya merasa asik aja kalo lagi berjalan , ujarnya. Sedang yang berada di bagian tersembunyi hanya untuk di nikmati sendiri.

6. Cinta Penelope
Mungkin masih ingatkah artis yang melejit namanya lewat main peran di sinetron Sampeyan Muslim dan di beberapa FTV ini? Ya masih,dialah Cinta Penelope yang pernah mentenarkan lagu Keong Racun bersama Putri Lana yang tergabung dalam duo Putri Penelope asuhan Charlie ST 12.

Artis Cinta penelope ini memang terkenal lewat tubuhnya yang seksi dan penuh tato.Terakhir sebelum menghapus tato di tangan sebelah kanannya, gadis kelahiran Jakarta, 15 April 1984 ini terkenal memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya.Tahun 2010, gadis yang pernah menikah tiga kali ini memiliki tato di sepanjang tangan sebelah kanan, paha kanan, pinggang kiri, dan di bagian punggungnya. 

7. Tamara Geraldine
Kisah menarik di balik 10 tato yang melekat pada tubuh Tamara. yaitu, tamara memiliki tato dipunggung menggambarkan wajah anaknya yang saat itu berusia 3 tahun beserta tanggal pernikahannya dengan Tien Thinh Pham, warga asal Vietnam. Dia artis kelahiran Jakarta, 21 Mei 1974 ini mentato leher kanannya dengan gambar rajah tiga bintang.

8. Sheila Marcia
Sama  dengan Tamara Geraldine, Tato yang dimiliki Sheila Marcia pun memiliki sejarahnya. Bagian lehernya ia menuliskan nama anaknya,

9. Chantal Della Concetta
Dia adalah presenter Berita SINDOtv ini kabarnya memiliki lima tato di tubuhnya. 

10. Melanie Subono
Dia adalah anak dari promotor musik Indonesia ini, adalah adrie Subono, mengekspresikan kisah hidupnya lewat tato. Tato kupu-kupu dipilih sebagai tato pertama dimiliki penyanyi Rock n Roll ini. Melanie mentato punggung pergelangan tangannya dengan gambar kupu-kupu.





sumber