artis dangdut hot

Penyanyi dangdut meang identik dengan goyangan. akan tetapi saat ini goyangan yang di pergakan oleh beberapa penyanyi dangdut sudah banyak yang menjurus ke hal-hal yang negatif. 

Sudah jarang penyanyi dangdut yang beredar saat ini yang menonjolkan keindahan suara seperti halnya penyanyi dangdut pendahulunya . kalau penyanyi dangdut dulu lebih sopan dari cara berpakaian dan goyangannya. akan tetapi yang sekarang ini artis dangdut hot sudah banyak yang menggunakan pakaian mini dan goyangan yang sudah tidak terkontrol lagi.

1. Camel Petir
Foto Hot Artis Penyanyi Dangdut Cantik dan Seksi - Anehunique.blogspot.com

Penyanyi dangdut yang satu ini kemarin sempat kena masalah dengan si vicky prasetyo. wajah dan bodynya sih bagus lihat aja dari foto yang di atas. siapa yang tidak tertarik dengan body yang seperti itu. 

2. Syanel
Foto Hot Artis Penyanyi Dangdut Cantik dan Seksi - Anehunique.blogspot.com
Syanel memiliki wajah yang mirip dengan penyanyi dangdut ayu ting-ting. seperti saudara kembar dengan ayu ting-ting tapi sebenarnya bukan. Syanel sudah mulai di kenal oleh masyarakat belum lama ini. suaranya juga lumayan bagus.

3.Siti Badriah


4Duo Racun

Dua dara yang bergabung dengan nama group dua racun ini juga memiliki paras yang cantik dan seksi. terlihat dari bentuk tubuhnya seperti yang di foto di atas. Tubuhnya kelihatan montok dan wajahnya cantik. apalagi pada saat tampil di atas panggung sambil goyang.. bisa-bisa jantung berdetak cepat melihatnya.