Remas Payudara Artis

Kali ini saya akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang aksi Remas Payudara Artis, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

1. Justin Bieber – Jocelyn
joce 10 Aksi Remas Payudara Pada Artis


Insiden ini tentunya masih segar dalam ingatan kita. Saat melakukan meet and greet di Miami, salah satu fans bernama Jocelyn sempat berfoto bersama Justin Bieber.

Namun tak hanya berfoto bersama, Justin yang saat itu mencium pipi fans juga terlihat meraba dadanya. Namun tak lama setelah bikin heboh, baik Justin maupun Jocelyn sama-sama menyebutkan bahwa aksi raba dada itu tak lebih dari kamuflase kamera. Masa sih? 

2. Justin Timberlake – Mila Kunis
mila 10 Aksi Remas Payudara Pada Artis
Jika ada pasangan yang layak dinobatkan sebagai pelaku aksi remas terheboh, maka Justin Timberlake dan Mila Kunis adalah orangnya. Perhatikan saja perilaku kedua bintang FRIENDS WITH BENEFITS ini.

Tak hanya Justin yang terang-terangan meremas payudara Mila di depan hadirin MTV Music Awards. Perhatikan tangan Mila yang juga dengan nakalnya menjelajah ke area terlarang Justin. Pasangan gila! icon smile 10 Aksi Remas Payudara Pada Artis

3. Matt LeBlanc – Andrea Anders
remass 10 Aksi Remas Payudara Pada Artis
Insiden (atau mungkin juga bisa dibilang rezeki) ini terjadi saat perayaan Golden Gloeb tahun lalu. Matt LeBlanc rupanya ingin menunjukkan pada dunia bahwa Andrea Anders adalah miliknya.

Sang kekasih pun tampaknya tak keberatan dengan aksi gila Matt. Sayangnya, aktor itu tak berhasil meraih penghargaan apapun di ajang tersebut. Well, setidaknya dia masih bisa membawa pulang sang kekasih. :) 

4. Kelly Osbourne – Joan Rivers
remas1 10 Aksi Remas Payudara Pada Artis
Foto ini diambil saat Kelly Osbourne menghadiri ajang Upfornt E! tahun 2012 lalu. Tanpa rasa malu sedikit pun, para selebritis ini memparadekan aksi gila di depan kamera.

Dengan penuh ekspresi, Kelly pun menunjukkan mimik muka seolah dirinya sangat berhasrat. Tak tahu harus bagaimana, Joan Rivers pun menanggapinya dengan senyum malu-malu kucing. :) 

9. Megan Fox – Leslie Mann
megan 10 Aksi Remas Payudara Pada Artis
Well, walau cuma sebatas adegan di depan kamera, namun perilaku dua wanita ini lumayan bikin geli. Lihat saja bagaimana Leslie Mann tanpa sungkan meraba dan meremas dada Megan Fox.

Dalam cerita THIS IS 40 tersebut, Leslie memang penasaran dengan bentuk dan ukuran dada Megan. Sayangnya, adegan ini akhirnya dihapus sehingga tak mungkin bisa ditonton di layar lebar.





sumber