baju transparan2

baju dan semua pakaian dirancang untuk menutup bagian-bagian tubuh yang tidak ingin kita tampilkan ke publik. Penulis CentroOne menggunakan kata “tidak ingin kita tampilkan” karena memang semua itu pilihan, terserah kita mau menutup bagian tubuh mana dan membiarkan bagian tubuh mana saja yang terlihat. Ada beberapa artis dan sosialita yang menggunakan kebebasan itu untuk membuat sensasi. Dengan baju transparan2 dan semi-nude, mereka memperlihatkan keindahan dan lekukan tubuh mereka dan bahkan payudara mereka dengan terang-terangan. Beberapa memang terlihat cantik dan anggun, tapi ada beberapa yang justru terlihat murahan dan tidak enak dilihat.

1.Tara Palmer Tomkinson


Yang pertama adalah sosialita asal Inggris, Tara Palmer Tomkinson. Saat pernikahan pangeran William dengan Kate, media menanti-nanti apa yang Tara Palmer kenakan. Penantian media dan masyarakat ini bukan karena Tara Palmer sosok fashionable atau berpengaruh seperti Ana Wintour, tapi karena wanita yang berusia lebih dari 40 tahun ini sering tampil diluar kewajaran alias sedikit seronok. Gaun yang paling diingat dari sosialita ini tentu saja gaun ungu yang ia pakai saat ulang tahun majalah sosialita, Tatler yang diadakan di London. Diacara tersebut Tara Palmer bukan hanya mengenakan gaun transparan, tapi juga sangat terbuka sampai payudaranya terekspos. Seksi? Hmm…tidak juga.

2.Rose McGowan

Sosok kedua yang menghebohkan dengan gaun semi-nude adalah Rose McGowan. Aktris sekaligus mantan pacar penyanyi Marilyn Manson ini tampil setengah telanjang di karpet merah MTV Award. Dengan tubuh yang berlekuk, Rose terlihat seksi dengan gaun ini.

3.Lil Kim

Ajang MTV Award memang sering menjadi ajang gila-gilaan para selebritis dalam berbusana. Kita juga pasti ingat bagaimana Lil Kim memamerkan payudaranya tahun 1999 lalu di ajang yang sama. Sayangnya penampilan Lil Kim jauh dari kesan seksi yang elegan.

4.Melody Thornton

Melody Thornton adalah mantan anggota Pussycat Dolls dengan wajah yang berkharisma dan kulit yang eksotis. Ia tahu benar bagaimana memanfaatkan keindahan kulit dan tubuhnya. Pada acara Elle’s Women In Music, wanita 27 tahun ini mengenakan dress semi-transparan dengan detail yang sangat cantik. Gaunnya berpotongan sederhana dengan detil kain yang elegant. Warna gaun transparan ini pas sekali dengan warna kulit melody. Hasilnya, ia tampak seksi dan masih tetap elegan walaupun bagian atas tubuhnya terkespos dan terkesan telanjang.

5.Micaela Alvarez 

Gaun tansparan tidak selalu terkesan murahan. Dengan aplikasi yang tepat, gaun ini bisa menjadi seksi sekaligus elegan. Inilah yang ditampilkan aktris Micaela Alvarez di karpet merah pemutaran perdana “Princesas” di Spanyol.

6.Rihanna

Penampilan yang terbaru adalah penampilan Rihanna di Grammy Award 2011 di LA. Ia mengenakan gaun putih dengan kain bertekstur bulu-bulu. Gaun garis-garis ini menampakkan siluet tubuh Rihanna dengan jelas.






sumber