Artis korea sexy

Banyak majalah menjadikan selebriti sebagai model sampul maupun fashion spread untuk meningkatkan daya jual, maupun membentuk imej medianya. Bagi selebriti, tampil di majalah tentu saja menjadi keuntungan tersendiri karena juga ikut mendongkrak popularitasnya. Beberapa selebriti juga tidak masalah jika harus berpose atau mengenakan busana seksi. Namun gambaran seksi tidak selalu berarti mengenakan busana serba terbuka. Seperti pemotretan Artis korea sexy berikut

1. Park Shin-Hye untuk Harper's Bazaar
img

Bintang serial 'The Heirs' ini menjadi model untuk fashion spread majalah Harper's Bazaar Korea edisi Juni 2014. Aktris berusia 24 tahun ini tampil seksi dengan gaun bernuansa monokrom yang terbuka di bagian dadanya.

2. Yoo In-Na untuk 1st Look
img
Lawan main Kim Soo-Hyun dan Jun Ji-Hyun di 'My Love from the Star' ini memperlihatkan punggung dan bahunya yang seksi dengan gaun backless berpotongan rendah.

3. Hyuna untuk InStyle
img
Hyuna tampil seduktif untuk majalah InStyle Korea. Ia mengenakan semi-bra hitam berdetail lace yang dipadu short pants metalik dan coat aksen bulu.

4. Goo Hara untuk Ceci
img
Salah satu cara untuk menonjolkan kesan seksi adalah dengan aplikasi make-up. Seperti yang ditampilkan Goo Hara dalam pemotretan majalah Ceci Korea. Ia mengenakan bustier berbahan kulit yang dipadu jaket berbahan sama.

5. Song Ji-Hyo untuk 1st Look
img
Personel variety show 'Running Man' ini terlihat seksi dengan make-up dan busana bernuansa nude.

6. Han Ji-Min untuk ELLE
img
Han Ji-Min tampil seksi sekaligus elegan dengan gaun malam hitam yang terbuka di bagian punggung hingga pinggang.

7. Soo Ae untuk High Cut
img
Gaya seduktif juga ditampilkan aktris Soo-Ae untuk majalah lifestyle High Cut edisi Januari 2014. Setelan kemeja dan tuksedo tanpa bawahan sukses menciptakan 'imajinasi sensual' pada siapa pun yang melihatnya. 


8. Jun Ji-Hyun untuk Allure
img
Wanita yang sedang naik daun berkat serial 'My Love from the Star' ini tampil cantik dengan gaun bernuansa nude.





sumber