artis Bollywood paling cantik

Industri film India yang lazim disebut Bollywood telah melahirkan ratusan film berkualitas yang laris di pasaran internasional.  Tentu saja, dunia perfilman tak pernah lepas dari sosok artis-artis cantik dan seksi yang berakting di dalamnya sebagai pemeran utama ataupun peran pembantu. Dalam artikel kali ini, saya akan menyajikan foto-foto hot artis Bollywood paling cantik

1 Katrina Kaif


Katrina Kaif tampaknya adalah salah satu artis wanita India terpopuler.  Sejak kemunculannya di pertengahan tahun 2000-an, wanita berkewarganegaraan Inggris ini terus menerus mendapatkan peran yang bergengsi di berbagai film Bollywood.  Saat ini, Katrina Kaif dikabarkan menyandang status sebagai Most Wanted Woman in Bollywood

2. Priyanka Chopra

Tak hanya cantik, Priyanka Chopra juga dikenal sebagai artis yang cerdas dan memiliki perilaku bak seorang putri raja.  Tak heran, Priyanka adalah mantan pemenang Miss World tahun 2000 yang kemudian menjadi sosok yang sangat aktif tampil di berbagai film Bollywood.  Saat ini, Priyanka tak hanya dipandang sebagai bintang film, namun juga pengusaha dan wanita paling berpengaruh di India.


3. Deepika Padukone

Deepika Padukone adalah lambang eksotisme khas India.  Wajahnya benar-benar asli Bollywood, dan segala aspek yang melekat di tubuhnya benar-benar mencerminkan kecantikan asli India.

4. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor mungkin menjadi yang nomor satu di antara artis India lainnya.  Wajahnya begitu elok, dengan tulang pipi yang tegas, bulu mata lentik, dan bibir yang sangat indah.  Wajar apabila pria yang pertama kali melihatnya bisa langsung jatuh hati.

5. Anushka Sharma

Merintis karir dari nol di dunia industri perfilman yang besar seperti Bollywood bukanlah hal yang mudah.  Namun hal ini berhasil dilakukan dengan baik oleh Anushka Sharma, artis cantik kelahiran tahun 1988 yang mulai mendapat tempat elit di jajaran artis Bollywood.

6. Kareena Kapoor

Nama Kareena Kapoor di industri Bollywood sangatlah familiar.  Bagaimana tidak, artis cantik yang satu ini sangat sering muncul di berbagai aspek dunia hiburan, mulai dari industri perfilman, iklan, hingga modeling.

7. Sherlyn Chopra

Sherlyn Chopra adalah artis cantik India yang berbakat namun juga penuh dengan kontroversi.  Ini karena keberaniannya dalam mengumbar tubuh seksinya yang dinilai tidak sejalan dengan nilai-nilai budaya India.  Sherlyn Chopra beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia Bollywood ketika tampil sebagai wanita India pertama yang berpose untuk majalah Playboy

8. Poonam Pandey

Kesan erotis dari artis kelahiran tahun 1991 ini begitu besar.  Poonam Pandey juga tergolong sebagai artis India paling berani, terutama setelah berpose bugil untukInternational Business Times setelah tim kriket favoritnya berhasil menjadi juara liga.

9. Aishwarya Rai

Berbicara tentang wanita hot dalam industri film Bollywood, tentu kita tidak bisa melupakan nama Aishwarya Rai.  Mantan Miss World tahun 1994 ini hingga sekarang masih disebut sebagai wanita tercantik di dunia.

10. Sunny Leone

Kemunculan artis ini di dunia Bollywood tergolong baru dan sangat kontroversial.  Bagaimana tidak, Sunny Leone adalah bintang film biru terkenal asal Kanada yang sangat terkenal.  Ia ditarik untuk membintangi film Bollywood pertamanya, Jism 2karena dinilai memiliki kemiripan struktur tubuh dan wajah dengan wanita India.  Wajar, karena Sunny Leone memang memiliki keturunan India.






sumber