penyanyi2 dangdut sexy

Musik dangdut yang merupakan hiburan rakyat dengan musik khas Indonesia memang tak bisa lepas dari sosok-sosok wanita seksi yang melantunkan berbagai lagu.  Penyanyi-penyanyi tersebut tak hanya pandai dalam menyanyikan berbagai nada dalam cengkok khas dangdut, namun juga membawakan berbagai goyangan yang membuat penampilan mereka lebih atraktif. Nah, di antara sekian banyak penyanyi dangdut Indonesia, siapakah sosok yang paling seksi? Kami tidak hanya mencoba menyajikan sosok penyanyi2 dangdut sexy

1.  Julia Perez

Sebagai salah satu artis yang paling banyak dibicarakan di Indonesia dalam tiga tahun ke belakang, sepertinya tidak aneh jika Julia Perez menduduki peringkat yang cukup tinggi dalam daftar penyanyi dangdut Indonesia terseksi.  Setidaknya, Jupe sudah membuktikan skill-nya dengan membawakan berbagai lagu seperti Belah Duren dan Mau Dong Ah!

2.  Cynthiara Alona

Cynthiara Alona mungkin lebih populer sebagai seorang model seksi Indonesia daripada seorang penyanyi dangdut.  Beberapa tahun silam, ia memang sempat tampil dalam beberapa pemotretan.  Tak tanggung-tanggung, Cynthiara terlihat tidak malu-malu untuk tampil tanpa busana dalam pemotretan tersebut.  Benar-benar mengundang sensasi dan kontroversi.

3.  Lina Marlina

Namanya memang masih baru, serta mungkin belum populer di industri hiburan Indonesia.  Lina Marlina sempat beberapa kali menghiasi acara infotainment ketika digosipkan menjalin hubungan dengan pelawak Kiwil.  Karirnya memang lebih banyak dihabiskan dari panggung ke panggung daripada tampil di berbagai acara televisi.

4.  Dewi Persik

Tak ada lagi yang meragukan karir Dewi Persik sebagai seorang penyanyi dangdut.  Saat ini, ia mungkin bisa disebut sebagai pedangdut paling terkenal di Indonesia.  Jika Dewi bisa mempertahankan eksistensinya, bukan tidak mungkin ia menyamai sosok-sosok penyanyi dangdut wanita yang sudah lebih senior seperti Iis Dahlia atau Inul Daratista.

5.  Mela Barbie

Sejauh ini, nama Mela Barbie jauh lebih dikenal di dunia maya, lewat videonya yang sedang beraksi dari panggung ke panggung.  Pedangdut yang satu ini memang cantik dan memiliki tubuh indah.  Ia juga tak segan-segan melakukan goyang seksi di atas panggung.  Tampaknya tinggal menunggu waktu saja melihat artis yang satu ini muncul di televisi.


6.  Sarah Azhari

Tak hanya dikenal sebagai seorang model seksi, Sarah Azhari juga pernah mencoba menyanyi dangdut di berbagai media.  Artis yang satu ini tampaknya mencoba menggabungkan sensualitas tubuh yang dimilikinya dengan goyangan lagu dangdut yang terkesan eksotis.  Sepintas, prospeknya sebagai penyanyi dangdut terdengar cukup menjanjikan.

7.  Roro Fitria

Foto-foto seksi Roro Fitria memang belakangan ini sangat banyak beredar di dunia maya.  Namanya makin melejit setelah terpilih sebagai salah satu model pemenang kontes majalah POPULAR, sebuah majalah pria dewasa nomor satu di Indonesia.  Sejak saat itu, nama Roro Fitria sebagai selebiritis mulai diakui oleh masyarakat Indonesia.






sumber

Tidak ada komentar: