9 Artis Barat dengan Payudara Indah

Siapakah wanita-wanita yang memiliki payudara terindah di dunia? Dasar apa yang ada dalam pikiran anda? sebagian besar pasti menjawabnya semakin besar semiakin bagus

Tapi tidak hanya dalam segi ukuran,namun juga dibuat berdasarkan gaya berpakaian mereka dalam berbagai acara  Jangan kaget jika di antara nama-nama yang akan saya tampilkan ada beberapa sosok yang sudah berusia di atas 30 tahun, namun masih mampu menjaga bentuk badannya dengan sempurna.Berikut 9 Artis Barat dengan Payudara Indah dan paling Sempurna menurut saya pastinya:

1.Kim Kardashian
Kim Kardashian
Kim Kardashian yang memiliki ukuran bra 34 DD ini tampaknya adalah sosok yang paling tepat untuk menyandang gelar ini.  Aktris kelahiran tahun 1980 ini tak hanya seksi dan sensual, namun juga cantik dan sering menimbulkan berbagai kontroversi di dunia show-biz.
2. Megan Fox
Megan Fox
Megan Fox sering diibaratkan sebagai patung-patung abad pertengahan yang memiliki kecantikan mendekati sempurna.  Setiap inci wajahnya bagaikan dipahat.  Hidungnya mancung, matanya indah, dan bibirnya sangat penuh.  Semua aset ini tampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh Megan Fox untuk menjadi salah satu top model dan aktris di Hollywood.

3. Scarlett Johansson
Scarlett Johansson
Scarlett Johansson tentu saja juga dikenal sebagai selebritis yang memiliki payudara yang sangat indah.  Ukuran bra-nya yang 34 DD ini makin melengkapi keindahan tubuh dan sensualitas wajahnya.  Tak mengherankan jika pada tahun 2006 ia dinobatkan sebagai Sexiest Woman Alive oleh majalah Esquire.

4. Elisha Cuthbert
Elisha Cuthbert
Elisha Cuthbert dikenal sebagai sosok aktris yang sangat sensual.  Aura seksinya begitu kuat memancar, walaupun ia sebenarnya mengenakan pakaian yang terbilang biasa-biasa saja.  Walaupun bertubuh mungil dan pendek, Elisha Cuthbert mempunyai ukuran payudara yang bisa dibilang menarik perhatian setiap pria yang menatapnya.

5. Sunny Leone

Sebagai seorang artis spesialis film dewasa, tak mengherankan apabila Sunny Leone mempunyai bentuk tubuh yang sangat menggoda.  Wajahnya yang cantik, rambutnya yang lurus dan panjang, serta bentuk wajahnya yang memiliki sentuhan eksotis membuatnya menjadi salah satu sosok bintang film biru paling populer di dunia maya.

6. Eva Mendes
Eva Mendes
Selain bentuk dadanya yang indah dan memiliki ukuran cukup besar (34-B), Eva Mendes juga dikenal sebagai aktris dengan bibir yang sangat menggoda.

7. Jennifer Love Hewitt
Jennifer Love Hewitt
Jennifer Love Hewitt mungkin pernah punya masalah tubuh beberapa waktu lalu. Tapi satu hal yang tetap: ukuran cangkir. Jennifer sering bermain-main aset tubuhnya dalam setiap memilih baju. “Saya hanya menerima payudara sebagai aksesori besar untuk setiap baju,” kata JLH. Ukuran bra atau payudara Jennifer Love Hewitt (JLH) adalah 36C.

8. Penelope Cruz
Penelope Cruz
Sama seperti Heidi Klum, Penelope Cruz juga memiliki ukuran bra 34-C.  Ia masuk dalam daftar satu dari 50 wanita tercantik di dunia versi majalah People.  Keindahan payudaranya juga sering tertangkap dalam berbagai film yang diperankannya

9. Heidi Klum
Heidi Klum
Keindahan payudara Heidi Klum memang sangat tampak jelas. Di tahun 2004 ia dinobatkan sebagai wanita terseksi nomor 9 di dunia versi FHM. Ukuran bra-nya yang 34-C juga semakin membuatnya pantas ditunjuk sebagai salah satu juru bicara model Victoria's Secret.









sumber

Tidak ada komentar: