penyayi wanita sexy

Saat ini banyak penyanyi wanita yang tidak hanya memiliki kecantikan wajah dan keseksian tubuh, beberapa diantarnya juga mampu menari mengikuti alunan musik yang sedang diamainkan band pengiring atau dj.
Namun beberapa penyanyi terkesan kebablasan dalam setiap performnya diatas panggung konser, tak jarang mereka mengenakan pakaian super minim ditambah gerakan-gerakan yang memprovokasi. Maka tak heran rasanya jika oleh sejumlah negara, konser beberapa artis bahkan dilarang digelar dan terpaksa dibatalkan, seperti konser Lady Gaga yang mendapat kecaman ormas ketika akan menggelar konser di Jakarta beberapa waktu lalu. Berikut diantaranya penyayi wanita sexy yang mengumbar keseksian tubuhnya saat diatas panggung:

1.Katy Perry
Katy Perry
Memiliki nama lengkap Katheryn Elizabeth "Katy" Hudson dan kelahiran 25 Oktober 1984 ini kerap tampil buka-bukaan. Tak jarang di sejumlah konsernya yang diadakan dilapangan terbuka, penyanyi yang identik dengan penampilan rambut uniknya ini hanya mengenakan kostum setelan serba terbuka bagian dada.


2.Miley Cyrus
Miley Cyrus
Mantan bintang Disney Chanel ini dulunya dikenal sebagai anak kecil yang imut dan menggemaskan. Ketika beranjak dewasa, karirnya semakin menanjak pasca membintangi serial tv Hannah Montana. Puncaknya saat di salah satu videonya Miley bahkan tidak mengenakan sehelai benang pun untuk beberapa adegan scene.

3.Rihanna
Rihanna
Robyn Rihanna Fenty atau Rihanna lahir di Saint Michael pada 20 Februari 1988 memiliki ayah yang bernama Ronald (keturunan Afrika dan Eropa) dan ibu yang bernama Monica Fenty (keturunan Guyana). Ia memiliki dua adik bernama Rorrey and Rajad. Pelantun tembang Umbrella ini di dalam setiap konsernya juga sering mengenakan kostum serba terbuka. 

4.Lady Gaga
Lady Gaga
Penyanyi wanita paling kontroversial, Lady Gaga ini selalu tampil dengan kostum ketat berbahan latex, bahkan tak jarang wanita kelahiran di New York pada 28 Maret 1986 dan terlahir dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga kerap tampil nyentrik dan polos meski diluar acara musik dan penghargaan.

5.Madonna

Bisa dibilang Madonna adalah inspirator bagi penyanyi wanita yang berpenampilan seksi. Terlahir dengan nama Madonna Louise Veronica Ciccone pada 16 Agustus 1958, Madonna kecil dipanggil Nonni agar tak tertukar dengan nama ibunya, Madonna Fortin. Pertama kali dikenal luas sejak album perdananya meraih kesuksesan pada tahun 1983.






sumber

Tidak ada komentar: